Monday, March 11, 2013

Stand Up Comedy Season 3 Semakin Memanas


Stand Up Comedy Season 3 semakin memanas

Selamat Datang di Dan For Blogg - Saya akan membahas Artikel berita tentang Stand Up Comedy Season 3 yang sedang berlangsung.

Pada Edisi Minggu 10 Maret 2013, Stand Up Comedy Season 3 berlangsung di Kompas Tv. Dan tema yang harus di bawakan oleh para Comic adalah Iklan. Semua Comic bisa membawakan tema tersebut dengan Rapi dan baik.

Seperti biasa Jurinya Masih di gawangi Oleh Pakdhe Indro dan Radytia Dika,  Juri tamu nya Jono GBS.

Tema Iklan yang di bahas pada malam kemarin 70% Iklan dari Tv dan Koran, namun Alfiandi juga sempat membahas Iklan tempel Badut sulap yang biasanya di tempel pada Tiang Listrik. Fery membahas Iklan Pembalut dan Rokok yang Slogan nya (Gak ada Loe Gak Rame). Muslim malah membahas Iklan yang pernah di bintangi Raditya Dika. hahah ;D

Aksi Comic yang paling saya sukai pada edisi kemarin adalah Babe. Dengan Ciri Khas suara yang unik dipadu dengan Bahan yang sangat Matang, membuat ia mendapat Standing Aplause dari penonton, dan ketiga juri pun sangat suka dengan Aksi Babe.

Tak disangka Yang masuk pada Posisi tidak aman adalah Fico dan Fery. Kedua Comic tersebut memilki ciri yang sangat Unik. Fery adalah seorang Polisi, dia sering membawakan Bahan dari Profesinya, sedangkan Fico adalah Pemuda Gendut dan sering membawakan materi yang tidak masuk akal, namun sangat Lucu.

Pada Akhirnya Fery lah yang harus tersingkir dari Kompetisi Stand Up Comedy Season 3 minggu ini.


# Saksikan Stand Up Comedy Season 3, Hari Munggu pukul 20.00 Hanya di KOMPAS TV .
Semoga Bermanfaat...!!

gambar di ambil dari : Stand Up Comedy Fans Page

No comments:

Post a Comment