Friday, December 14, 2012

Oge Arthemus Pemenang The Master 5


Berakhir sudah The Master season 5, banyak sekali kejutan yang di berikan oleh para kandidat dan Juri The Master.

Pada Final tadi Ke 3 kandidat di hadapkan oleh team Nightmare yang di antaranya Rynku Viceroy, Jennifer Aiko dan Paul Debrazo. mereka akan menjadi penentu tereleminasinya ke 3 kandidat. Team Nightmare akan menghadapi  Jennifer vs Bow Vernon, Paul vs Oge Arthemus, Rynku vs Wind Acemonte.

Para team Nightmare menampilkan permainan yang bagus. yang mampu mengimbagi para kandidat, dan ini menjadi ancaman Eleminasi bagi ke 3 kandidat.

Master Romy Rafael dan master Dedy Corbuzier Juga ikut menampilkan perform yang menarik dan dimana kedua nya juga memiliki satu kesamaan , yaitu sama menampilkan Tribut dari dua sosok yang fenomenal yaitu Michael Jackson di bawakan oleh Master Romy dan Mr. Bean dibawakan Master Deddy.

pada akhir penilaian Battle dengan Team Nightmare, Wind Acemonte telah dikalahkan atau di jatuhkan oleh Rynku Viceroy, Padahal sebelumnya Wind termasuk Kandidat yang belum pernah masuk ke zona eleminasi.

Saat Penentuan The Master 5, Sangat mengejutkan sekali bahwa Oge Arthemus lha yang menjadi pemenang di Final The Master 5 pada malam hari ini. Dan Oge Adalah Master Escapologist yang pertama di Indonesia. Padahal Oge masuk ke zona Eleminasi sebanyak 5x, dan mengalahkan Bow Vernon yang belum pernah masuk ke Zona Eleminasi.

Semoga Oge Arthemus menjadi energi baru bagi dunia sulap Indonesia

Congratulation Oge Arthemus (Master Escapologist)

No comments:

Post a Comment