Monday, December 31, 2012

Review Aliran Sulap Bow Vernon


Bow Vernon adalah Kandidat The Master 5 yang memiliki aliran sulap baru dalam dunia sulap saat ini. Pick Pocket adalah permainan yang mengambil barang orang lain tanpa di ketahui oleh pemilik. Barang yang diambil biasanya Dompet , jam tangan , sabuk , KTP atau barang yang kecil lainya.

Aliran ini sering disebut copet oleh orang awam. Pick Pocket sangat berbeda dengan copet, karena Pick Pocket hanya lah permainan yang nantinya barang yang di ambil akan di kembalikan lagi. Sedangkan Copet tidak.

Sebenarnya saat di panggung The Master, Bow sering memainkan aliran Ilusi besar yang di kolaborasikan dengan Pick Pocket Agar terlihat tidak membosankan.

Pick Pocket Tidak mudah dilakukan, untuk bisa menguasai trik ini butuh waktu yang cukup lama untuk menguasainya .  Hal yang paling sulit adalah melatih interaksi, gerakan tubuh, pengalih perhatian  dan pengambilan barang secara cepat tanpa diketahui oleh pemilik.

Bow Vernon sendiri adalah salah satu Murid Deddy Corbuzier di sekolah sulap The Pentagram yang di Pimpin oleh Master Deddy Corbuzier.

No comments:

Post a Comment