Thursday, January 31, 2013

Cara Mempercepat Loading Blogg


Selamat Datang kembali di Dan For Blogg , artikel yang saya berikan pada hari ini adalah tentang " Cara Mempercepat Loading Blogg". Terkadang para Blogger tidak memper hatikan hal ini, mereka hanya memperhatikan Tampilan yang menarik dan dipenuhi dengan Gagdet yang terbilang tidak di butuhkan.

Hal seperti itu biasanya terjadi pada Blogger pemula atau mereka yang menggunkan Koneksi Internet yang cepat, mereka tidak sadar jika Blogg nya dibuka pada Koneksi Internet yang lambat, pasti sangat lama Loadingnya.

Langsung saja kita menuju Tips singkat cara mempercepat Loading Blogg ;

1. Gunakan Template Blogg yang terlihat ringan
Template Blogg sangat pengaruh pada Loading Blogg. Gunakan saja template SEO Friendly yang simple, template Biasa Standart Bloggspot juga bisa. Jika anda Mendownload template, sebaiknya pilih Script nya kurang lebih berukuran 10Kb.

2. Jangan Pasang Gadget yang tidak penting
Gadget merupakan salah satu elment Blogg yang paling penting, namun jika kita memasangnya terlalu berlebihan, sangat berdampak buruk. Pasang saja Gadget yang penting seperti, Popular Poast, Blogg archive, Member dan Tukar Link.

3. Jangan pasang banyak Iklan
Iklan memang sangat berguna sekali bagi para blogger untuk mendapatkan tambahan pendapatan. Jika anda memasang nya terlalu berlegihan maka Loading Blogg anda akan sangat lama. Hindari juga pemasangan Iklan Flash yang berlebihan.

Cara diatas yang biasa saya terapkan saat membuat Blogg, Semoga bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment