Sunday, January 13, 2013

Pentingnya Penghijauan Di Kota Besar


Di Bebagai Kota besar sudah mulai menunjukan dampak buruk dari kurangnya penanaman Pohon seperti banjir bandang , naiknya suhu udara, dan Tercemarnya udara Kota dengan Asap kendaraan bermotor yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah rendahnya minat warga untuk melakukan penghijauan.

Disinilah peran Penghijauan sangat di perlukan untuk Mengurangi dampak Polusi udara, banjir bandang , naiknya suhu udara secara drastis. Saya dapat merasakan sendiri perbedaan suhu yang terjadi di Surabaya.

Jika Hal penanaman pohon saja susah untuk dilakukan, bagaimana dengan Kondisi anak cucu kita di masa mendatang ?, Jangan sampai kita menyesal di hari tua nanti. Mulai lah berpikir untuk Menjaga Bumi Kita ini, agar terhindar dari berbagai macam bencana, Betul ??

Kita dapat menghindari dampak tersebut dengan melakukan hal kecil, salah satunya adalah Penghijauan. Dengan melakukan penghijauan saja kita sudah berperan penting dalam menjaga Bumi ini. Satu orang yang peduli terhadap lingkungan lebih penting dari pada Jutaan orang tapi acuh terhadap Lingkungan.

Jika anda memiliki alasan Sibuk ,atau Tidak tau harus membeli bibit yang berkualitas dan terpercaya, saya sarankan anda untuk membeli Bibit di CV. Mitra Bibit jual bibit tanaman berkualitas. CV. Mitra Bibit juga menjual Bibit tanaman secara Online, jadi sangat cocok untuk anda yang sibuk.

KlikBanner di bawah Untuk menuju Toko Online CV.Mitra Bibit.



Di CV.Mitra Bibit anda dapat bekerja sama dalam melakukan Penghijauan. Tunggu apa lagi gan ? , Ayo Hijaukan Bumi bersama CV. Mitra Bibit.

Produk Elit dan Unggulan dari Mitra Bibit adalah Bibit Jeruk (Jeruk Nipis , Jeruk siam/manis, Jeruk Purut, Bibiut Jeruk Santang). Dengan Bibit Jeruk tersebut anda bisa mendapat dua keuntungan yaitu :
  • Anda berperan penting dalam Penghijauan 
  • Anda juga dapat menghasilkan Uang dengan membuka Usaha perkebunan Jeruk , mantap bukan ??

Bumi ini sangat perlu penghijauan, semua nya tergantung pada kita. Jangan sampai Kejadian pada Film 2012 terjadi pada Bumi kita hanya karena hal yang kecil, yaitu Kurangnya Penghijauan. ^_^

Salam Penghijauan... !!

Tag :
=> "jual bibit tanaman berkualitas"

No comments:

Post a Comment