Monday, July 22, 2013

Wow Tahun Ini Google Semakin Sadis

Google sudah pernah membuat kabar bahwa kan menghapus situs atau blog yang berisi konten 18 tahun keatas. Dari kejadian itu sudah terlihat bahwa Google sudah mulai menunjukan kebijakan yang sangat ketat di tahun ini.

Wow Tahun Ini Google Semakin Sadis

Baru-baru ini saya mendapat kabar share dari teman-teman blogger di Grub Facebook bahwa blog terelubung.blogspot.com telah dihapus Google, benarkah blog terelubung.blogspot.com telah dihapus oleh google?. Padahal Banyak blogger yang mencari ide materi untuk Artikel di blog tersebut.

Waktu saya coba mampir untuk sekedar memastikan, ternyata benar blog tersebut telah dihapus oleh Google, Padahal blog tersebut memiliki Page Rank yang cukup tinggi dan Alexa Rank yang langsing. Blog yang memiliki Ranking bagus itu mustahil untuk di Hapus Google karena dinilai memiliki kualitas yang bagus. Tapi kenyataannya berbeda.

terelubung.blogspot.com memang terkenal dengan Artikel yang sangat banyak, namun hasil Copas, jadi tak heran bila blog tersebut bisa di hapus Google. Yang dikawatirkan adalah blog dengan Page Rank tinggi masih bisa di tendang google, padahal memiliki Ranking yang bagus disearch engine. Hal ini bisa menjadi ancaman besar bagi para Copaster.

Jika tahun ini Google semakin sadis, kita para blogger juga perlu menaati peraturan yang di berikan google, apa lagi blog adsense, supaya terhindar dari ancaman Deleted.

No comments:

Post a Comment