Thursday, June 6, 2013

5 Tokoh yang paling Populer di Dunia Naruto

Elamat datang di Dan For Blogg - Sebelumnya saya sempat menulis tentang " Lagu Anime Terbaik ", yang mungkin anda benrminat untuk membaca nya.

5 Tokoh yang paling Populer di Dunia Naruto

Naruto adalah salah satu Anime series yang episode nya masih diperbarui hingga sekarang. Banyak sekali Tokoh yang sudah bermunculan pada Anime Naruto ini. Namun taukah anda siapa saja tokoh yang paling Populer di dunia Naruto selain sang pemeran utama yaitu Uzumaki Naruto.

5 Tokoh yang paling Populer di Dunia Naruto

#1. Minato Namikaze
Minato adalah ayah dari Uzumaki Naruto yang menjabat sebagai Hokage 4, dan ,menjadi Hokage yang paling Mudah. Minato memilki nama yang cukup baik di Konoha berkat jurus segel nya yang berhasil mengunci Kyubi dalam tubuh naruto.

#2. Tobirama Senju
Menurut saya Tobirama adalah alah satu Hokage yang paling Keren di Konoha. Sosok nya yang dingin menjadi ia paling di takuti di Konoha. Ia juga menciptakan Jurus Edo Tensei (jurus pembangkit jasad), yang di sempurnakan oleh Orochimaru dan Kabuto

#3. Sasori
Sasori adalah salah satu Shinobu Rank S yang paling di takuti di Desa Sunagakure , dan biasa disebut si Pasir Merah. Ia ninja yang menggunakan Boneka sebagai alat Serang nya. Sasori berhasil dikalahkan oleh Nenek nya sendiri Ciyou yang dibantu Sakura.

#4. Uciha Itachi
Itachi adalah ninja yang memiliki kemampuan Ilusi yang paling kuat. Ia menjadi musuh dan membunuh semua klan nya karena di perintahkan oleh Danzo salah satu orang penting di Konoha. Itachi  di bunuh oleh adiknya sendiri Sasuke

#5. Gara
Adalah juga menjadi tokoh anime Naruto yang paling terkenal. Di usia mudah nya ia sudah menjabat sebagai Kazekage ke 5. Ia menjadi sahabat Naruto setelah ia diculik oleh Akatsuki dan ditolong oleh naruto.

Bagaimana gan ?, saya rasa anda juga ngefand dengan Tokoh anime diatas. Jika memiliki Kritik dan saran tentang 5 Tokoh yang paling Populer di Dunia Naruto, silahkan berkomentar.

Bila anda ingin tau tentang Anime Naruto, silahkan Kunjingi DNI (Dunia Naruto Indonesia).
Semoga bermanfaat..!!

No comments:

Post a Comment