Tuesday, June 4, 2013

Blogg Download Saya Mustahil Untuk Mendapat Page Rank

Selamat datang di Style N Game - Baru saja saya mengecek Page Rank blogg Download saya yang usia nya kurang lebih 1 tahun yang bernama Style N Game (Maaf saya tidak bisa kasih link nya). Dengan semangat 45 saya cek PR blogg lawas saya. Hasil cek sangat mengejutkan. kenapa ??

Bagaimana tidak, hasil nya  adalah N/A, sebagian dari anda pasti belum tau apa itu N/A.
N/A (Not Avilable) adalah hasil PR yang paling buruk, bahkan lebih buruk dari hasil " 0 ", tentu saja saya sangat shok setengah Hidup melihat blogg pertama saya mendapat rank terburuk. Entah apa yang menyebabkan hasil NA itu pantas diberikan pada blogg download saya. Untuk bukti silahkan lihat di bawah ini ;


Setelah saya kaget dan shok dengan hasil itu, ada keterangan dimana Blogg saya  kemungkinan akan di banned Google.

Saya mencari Hikma dari kejadian ini. Saya tau, untuk membuat blogg yang berkualitas butuh proses, dan kesalahan ini akan saya jadkan sebagai pelajaran bagi saya untuk menjadi yang lebih baik.

Hikma lain adalah Blogg saya kebanjiran Visitor setelah Hasil NA menimpa pada blogg saya. Lumayan juga Visitor saya sekitar naik %5 dari minggu kemarin. Dari sini aya mulai berpikir, Masa Bodoh dengan Page Rank, yang penting Trafick melimpah, dollar pun Ngacir.

Semoga Curhatan " Blogg Download Saya Mustahil Untuk Mendapat Page Rank ", bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment