Monday, June 3, 2013

Manfaat Bermain Rubik

Selamat datang di Dan For Blogg - Rubik adalah sebuah permainan yang mengandalkan Konsentrasi dan ketelitian. Berbagai Manfaat Bermain Rubik sangat banyak dan dapat berpengaruh terhadap pikiran kita. Jika anda belum pernah mecoba bermain rubik, anda bisa mencoba permainan yang satu ini. Oleh karena itu saya akan menjelaskan beberapa Manfaat Bermain Rubik.

Manfaat Bermain Rubik

1. Melatih meningkatkan Daya Ingat
Sebelum belajar bermain rubik saya adalah seorang yang pelupa, dan yang pasti sangat mengganggu pada aktifitas saya. Setelah saya belajar bermain rubik daya ingat saya semakin meningkat karena harus menghafal banyak rumus untuk menyeleaikan nya.

2. Melatih Kesabaran
Keabaran kita akan diuji pada waktu bermain rubik, apalagi bila main nya menggunakan logika tanpa menggunakan Rumus, pasti menjengkelkan. Tapi disitu lah kesabaran kita akan dilatih. Biasanya orang yang baru belajar bermain rubik  dalam waktu 15 menit saja sudah menyerah.

3. Mengisi Waktu luang
Mengisi waktu luang dengan menggunakan rubik adalah hal yang tepat. Contohnya saja bila anda sedang berisitirahat pada saat bekerja atau sekolah anda bisa bermain rubik, karena rubik adalah benda yang mudah di bawah.

Itu lah beberapa Manfaat Bermain Rubik , Bagaimana ?, tertarik untuk belajar Rubik ?. Jika anda ingin belajar cari Tutorial dan Cara bermain Rubik nya di Youtube, saya yakin dalam jangka 2 Minggu saja anda akan bisa, asalkan berlatih dengan tekun dan siap menghafal banyak rumus.

Semoga Bermanfaat..!!

No comments:

Post a Comment