Sunday, March 31, 2013

Cara Download KakaoTalk

Cara Download KakaoTalk

Selamat datang di Dan For Blogg - Saya akan membagikan artikel " Cara Download Kakao Talk  ". Barusan kemarin saya share tentang aplikasi WeChat (baca disini), sekarang giliran aplikasi KakaoTalk. Walaupun artikel ini keluar dari Niche Blogg saya, tapi saya yakin artikel ini pasti berguna bagi anda. Bagi anda yang suka Chating jangan sampai kelewatan dengan Kakao Talk.

KakaoTalk adalah Aplikasi messaging yang mulai dikembangkan pada tahun ini. Kakaotalk sudah berdiri sejak tahun 2010 tepatnya tanggal 18 Maret oleh perusahaan Kakao Inc. Pada awal perilisan Kakaotalk sudah digunakan oleh penduduk Korea untuk sekedar Chating dengan Kerabat.

Keunggulan dari Kakao Talk adalah anda bisa telfon langsung secara Gratis (Paling cuma Modal buat koneksi Internet nya). Kakao Talk juga sudah mulai berpromosi di Televisi Indonesia untuk memperkenalkan Aplikasi ini.

Jika anda kebingungan Bagaimana Cara Download KakaoTalk ?. anda bisa simak di bawah ini.

- Untuk Iphone anda bisa dapat dari appstore
- Untuk Android anda bisa dapat dari Play Store
- Untuk Blackberry hanya ada di versi yang baru (versi beta)

Ringkasan dari artikel ini, kelebihan dari KakaoTalk adalah;
  1. Anda bisa telpon gratis
  2. Ada berbagai macam Emoticon bergerak
  3. Ada Plus Friend
  4. Terdapat fitur File Multimedia
  5. Setting tema sesuai keinginan anda
  6. Tidak membutuhkan kapasitas besar

Anda pasti masih penasaran dengan KakaoTalk bukan ?. jika penasaran silahkan dapat kan Aplikasi ini di Smart Phone anda, dan download melalui  Appstore, Playstore. Dengan KakaoTalk Chating anda akan semakin keren dan seru.

Selamat Mencoba.. :)

No comments:

Post a Comment