Saturday, March 9, 2013

Cara Sukses Membangun Fans Page

Cara memperbanyak like Fans Page

Fans Page adalah salah satu fitur yang di berikan Oleh Facebook. Banyak sekali Fans page yang bermunculan tiap hari. Namun tau kah anda cara Sukses Membangun Fans Page supaya banyak yang ne Like dan Komentar di Fans Page anda. Saya pernah membaca suatu artikel kalau Fans Page juga bisa di jual lho...

Saya memang belum membuat Fans Page untuk Blogg ini, tapi saya mengelola Fans Page Lain yang cukup Baik Intip dulu yuk " Style N Game ".

Langsung saja kita simak, Cara MembangunFans Page yang sehat dan benar :)

1. Buat nama Fans Page sekeren Mungkin
Nama merupakan salah satu Identitas utama, begitu juga dengan Fans Page, jika nama Fans Page anda keren maka Orang akan penasaran dan mengintip Fp anda.

Contoh nama Fans Page

  • Komunitas Desa Sunagakure
  • Persatuan Shinobi Indonesia
  • Naruto News 
Nah .. kenapa contoh diatas saya pakai nama Dari Film Naruto ?, saya berani menjamin kalau Fans Page Naruto atau Anime paling banyak diminati di Indonesia dari pada Fans Page tentang berita atau yang lain. (Berdsarkan riset saya sich).. hehe

2. Undang Teman anda
Jangan asal undang teman anda yang berbeda Minat, nanti malah nambah masalah. Contohnya saja anda membuat Fans Page tentang Super Junior, lalu anda mengundang teman anda yang benci sama tu Boyband, Bukan Like yang anda dapat, tapi malah Caci maki dari dia. 

Kalau bisa setiap ada teman anda undang me Like FP anda, berikan Ucapan terimakasih

3. Buat Status Fans Page semenarik Mungkin
Jika anda membuat Status di Fans Page lalu teman anda nge Like status tersebut, maka secara Otomatis Fans Page anda akan meuncul di Dinding teman anda, dan akan dilihat oleh banyak orang. Jadi belajarlah membuat Post berita semenarik Mungkin.

Contoh Status keren Fans Page adalah informasi menarik dan Gambar yang Unik Dan Lucu.

4. Perbanyak Like nya
Ini adalah Point yang penting. Like merupakan salah satu kesuksesan suatu Fp. Cari dan bergabunglah di Grub Facebook yang bertema sama dengan Fans Page anda dan buat status seperti ini disana 

Contoh :
" Like Fp ini Untuk mengetahui Update terbaru tentang Seri Terbaru dari Naruto "
Denagn begini pasti member di Grub tersebut berbondong-bondong nge Like Fans Page anda.

5. Pertahankan Member anda
Jika anda memiliki cukup banyak Like Fp anda, pertahankan mereka, supaya betah berlanggan berita di Fans Page anda. dan itu tugas anda untuk memberikan Informasi singkat yang menarik. Seringlah buat pertanyaan untuk memancing Komentar mereka.

Cara yang saya berikan diatas bukanlah untuk memperbanyak Like Fans Page, tapi bisa menjadikan Fans Page anda lebih Profesional,.

Semoga Bermanfaat..!!

No comments:

Post a Comment