Friday, March 29, 2013

Daftar Lagu Jepang Slow Terbaik

Daftar Lagu Jepang Slow Terbaik

Saya akan membagikan Daftar atau Kumpulan lagu jeang Slow terbaik Pilihan dari saya, yang mungkin bisa agan download untuk nambah koleksi Lagu Jepang yang Galau. Ide artikel ini saya dapat waktu menulis artikel sambil dengarkan musik jepang slow. Hasil nya bisa buat saya tidak cepat bosan. :)

Langsung saja kita lihat lagu Jepang terGalau Versi Dan For Blogg. Cekidot..!!!


  • Ikimono Gakari - Sakura
  • Aqua Timez - Sen No Yoru Wokoete
  • Aqua Timez - 1mm
  • Utada Hikaru - First Love
  • Deluhi - Remember Rain
  • Gazete - Pledge
  • X-Japan - Tears
  • L'Arc En Ciel - Anata
  • L'Arc En Ciel - Hitomi No Jiyun
  • OST Naruto - Harumonia
  • Chaba -  Parade
  • OST Inuyasa - Fukai Mori
  • YUI - Please Stay With Me

Mungkin hanya sedikit, tapi lagu-lagu Slow diatas menurut saya yang paling enak didengar, dan mungkin anda juga menyukai nya. Jika anda ingin menyarankan saya lagu Jepang terbaik menurut anda, silahkan berkomentar..

Semoga Bermanfaat.. :)


No comments:

Post a Comment