Saturday, March 30, 2013

Lintas.me Memberi Saya 1184 Pengunjung

Lintas.me Memberi Saya 1184 Pengunjung

Selamat datang di Dan For Blogg -  Saya akan membagikan perolehan Trafick Dan For Blogg yang didapat dari Lintas.me. Semoga bisa membantu anda semangat untuk menshare Artikel anda di Social Bookmarking.

Lintas.me adalah situs Social Bookmark yang paling populer di Indonesia. Awalnya saya hanya sekedar ingin mendapat backlink dari Lintas.me, tapi sering berjalan nya waktu saya mulai aktif menshare artikel saya ke Lintas.me, karena mengandung banyak keuntungan :) hhehehe.



Saat saya menulis artikel ini , saya sudah mendapat 1184 pengunjung dari Lintas,me. Lumayan gan, selain dapat backlini juga dapat Pengunjung. :) Jadi jangan malas menshare artikel anda ke Lintas.me , yang penting  saat menshare pilih topik yang banyak di minati, supaya trafick nya lebih banyak lagi.

Semoga Bermanfaat..!!

No comments:

Post a Comment