Friday, March 22, 2013

Ciri-Ciri Komentar Spam dan Layak di Hapus

Selamat Datang di Dan For Blogg - Komentar adalah elmen yang paling utama untuk menunjang Kesuksesan Blogg, walaupun kesuksesan blogg juga tidak hanya di lihat dari Komentar saja, tapi dari Banyak nya Trafick, Jumlah Artikel dan masih banyak lagi.

Komentar Spam juga dianggap berbahaya oleh sebagian Blogger. Namun tau kah anda Kriteria Komentar Spam dan tidak layak di tampilkan ?, Mari kita simak ;

1. Komentar yang sama dan Berkali-kali
Banyak sekali Blogger yang menggunkan Komentar Copas, arti dari kopas adalah mereka membuat 1 Komentar lalu meng Copy Paste Komentar tersebut yang nanti nya akan di gunakan pada artikel yang lain.

Contoh yang pernah saya temui : "Blogg agan bagus, sukses selalu untuk Blogg nya".

Sekilas saja tidak bermasalah, tapi ia memberikan komentar sang sama pada artikel saya yang lain. apakah seperti ini menurut anda bukan Spam ??

2. Komentar Singkat
Beberapa blogger termasuk saya mungkin tidak mempermasalahkan Hal ini. Jika Blogger yang benar-benar detail dan ingin Blogg nya bersih dari komentar spam, pasti akan di hapus juga.

Contoh Komentar : " Nice Post " , "Bagus gan" , Pertamax ,.

Komentar seperti itu seolah olah hanya ingin mendapat Back Link. Tapi kalau menurut saya Pribadi gak masalah sich.

3. Komentar OOT
Out Of Topic juga di anggap Komentar spam, anda bisa langsung menghapus komentar yang keluar dari Topik yang anda bahas. Itu hanya bisa menghilangkan Citra pada Artikel anda.

4. Komentar yang sama lebih dari 1
Jika komentar anda menarik sekali, tapi berjumlah lebih dari 1, nanti nya dianggap spam juga. Biasanya terjadi pada Blogger yang memakai Modem agak lelet, lalu berkomentar di Blogg yang Loading nya berat , lalu klik oke nya terpencet 2x. Saya juga sering terkena Hal ini.

Pada Intinya Komentar Spam yang berlebihan sangat tidak baik untuk Blogg kita, jadi ada baiknya juga anda meninjau Komentar yang masuk dan Hapus komentar yang kiranya Spam.

Semoga bermanfaat.. :)

1 comment:

  1. makasih banyak buat informasinya,, snagat bermanfaat sekali

    http://goo.gl/Y16lvi

    ReplyDelete