Thursday, March 21, 2013

Pengalaman Di Tolak Google Adsense

Selamat datang di Dan For Blogg - Saya akan membagikan sedikit pengalaman saya tentang Google Adsense dan hanya untuk sekeder berbagi dan menambah artikel tentang status Blogg Ini :) . Semoga dapat mengisnpirasi agan.



Beberapa hari yang lalu saya mencoba untuk mendaftar kan blogg ini ke situs pengiklanan terbesar di Internet pada saat ini, yaitu Google Adsense. Saya mendaftar kan Blogg ini di GA pada hari Rabu 20 Maret 2013. Dan alhasil saya mendapat Email ini pada keseokan hari nya ;

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Halo,

Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Setelah memeriksa
aplikasi Anda, pakar kami menemukan bahwa aplikasi Anda tidak memenuhi
kriteria program kami. Karena itu, kami tidak dapat menerima Anda dalam
program kami.

Kami memiliki kebijakan tertentu yang kami yakin akan membantu memastikan
efektivitas iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami. Kami
memeriksa semua penayang dan kami berhak untuk menolak aplikasi apapun.
Seiring dengan perkembangan, kami mungkin dapat memperluas program kami
untuk lebih banyak penayang Web dengan variasi konten Web yang lebih luas.


Perlu diingat bahwa kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan tentang
alasan khusus atas keputusan kami.

Terima kasih atas pengertian Anda.

Hormat kami,

Tim Google AdSense
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Email tersebut berisi Penolakan dari GA, dengan alasan yang kurang jelas yaitu "aplikasi Anda tidak memenuhi kriteria program kami". Beginilah Google Adsense, sering memberikan penolakan yang menurut saya kurang jelas. Padahal artikel di Dan For Blogg Lolos dari Copas.

Akhirnya saya mencoba mencari tau lebih dalam, kenapa Blog ini bisa di tolak. Dan berdasarkan hasil riset saya kemungkinan Ditolak 70% di antara nya ;

  • Page Rank masih 0
  • Artikel Kurang Banyak
  • Visitor masih kurang
  • Mungkin ada gambar yang masih berhak Cipta
Setelah saya Evaluasi kemungkinan beberapa hal di atas yang membuat Blogg ini di Tolak. Saya akan mencoba daftar lagi ke Google Adsense dengan Email yang lain setelah memiliki Page Rank minimal 1. Dan semoga saja Blogg ini bisa segera di terima di GA.. Aminn.. :)


Mungkin agan juga ada yang pernah di Tolak Google Adsense ?, atau di terima, bisa berbagi dengan saya melalui Kotak komentar di bawah.

Semoga bermanfaat.. :)

No comments:

Post a Comment