Sunday, March 17, 2013

Stand Up Comedy Season 3 Edisi Super Hero

Selamat datang di Dan For Blogg - Sesuai janji, saya akan mengupdate Perkembangan terbaru Stand Up Comedy Season 3 Kompas TV. Jika anda belum sempat menonton SUCI season 3, anda bisa sedikit melihat Review nya disini.

Stand Up Comedy Season 3 Edisi Super Hero

Kompetisi pada edisi minggu 17 Maret 2013 sangat seru, apa lagi tema yang harus di bawakan adalah Super hero dari Marvel dan DC. Anda pasti tau perbedaan super Hero Marvel dan DC, kalau dari Marvel itu seperti Hulk , Iron Man. Jika dari DC contoh nya Batman.

 Juri Utama masih di gawangi oleh Pakdhe Indro dan Raditya Dika, sedangkan juri tamu nya Fanny Fabriana yang jauh lebih baik dari pada Jono GBS dalam memberi komentar. :)

Setiap Kandidat juga menggunakan Ikon super hero tersebut. Dia antara nya Muslim sebagai Batman , Arie Kriting sebagai Ironman , Reno sebagai Superman , Fico The Hulk , Babe Jadi Spiderman , Gian Jadi Robin , Bene jadi Captain Amerika, Alfi jadi Fantastic 4 yang Manusia Batu (lupa namanya).

Penampilan ke delapan Comica ini sangat bagus sekali dan sangat menghibur, apa lagi Bahan Stand Up dari Alfi, Babe ,dan Arie yang menurut saya paling Lucu pada Edisi ini. Bahan yang mereka bawakan juga tak jauh dari Super hero. Arie sempat membahas super Hero lawas yang mengingatkan masa kecil saya, yaitu Saras 008, Alfi membahas membahas Spiderman dan Xman, Sedangkan Fico agak %50 tema yang di bawakan keluar dari super hero, tapi yang %50 lagi masuk tema dan lucu, Muslim membahas Iron man yang pakaian besinya di Loak oleh sepupunya di Madura.  :)

Stand Up Comedy Season 3 Edisi Super Hero

Dan pada Akhir penentuan Reno yang harus Close Mic dan Harus pulang dari panggung Stand Up Comedy Season 3.

Maaf jika bekum lengkap, karena ini hanya Review saja. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment