Friday, March 29, 2013

Page Rank Google masih menjadi Misteri

Selamat datang di Dan For Blogg -  Artikel yang akan saya bahas saat ini tentang Misteri Google Page Rank. Sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang Page Rank yang berjudul "Masa Bodoh dengan Page Rank".



Page Rank adalah suaru hal yang paling bergengsi di Dunia para Blogger. Kenapa ?, karena sebagian besar para Blogger beranggapan bahwa Page Rank juga merupakan suatu ukuran sukses nya suatu Blogg. Namun saya sudah meriset sedikit tentang Misteri Google yang memberikan Page Rank kepada Situs yang dinilai cukup Bagus dan banyak Backlink yang menuju blogg tersebut.

Saya banyak menjumpai Blogg yang bisa dibilang aneh, karena Blogg tersebut Alexa Rank nya tidak berangka, melainkan No Data atau 0, Tapi aneh nya Blogg tersebut sudah mendapat Page Rank 2 dari Google, sangat aneh bukan ?.

Ada contoh nyata lagi, Saya juga menjumpai Blogg yang hanya memiliki 15 Artikel dan semua nya bersumber alias COPAS, tapi juga mendapat Page Rank 2 dari Google.

Dari sini saja sudah ketahuan bahwa pemilik blogg tersebut rajin mencari Back Link dari situs ternama yang memiliki PR tinggi dan Blogwalking ke Blogg yang juga punya PR yang tinggi.

Google Page Rank juga sangat misteri saat Melakukan Update, maksudnya Update adalah Google akan meninjau situs yang layang di beri Page Rank. Prediksi dari para Blogger Google akan Update PR 4 kali dalam setahun.

 jadi yang PR nya masih 0 sabar gan, nunggu Google Update Page Rank dulu. dan yang pasti rajin cari Backlink biar cepet dapat PR nya.

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment