Monday, April 15, 2013

5 Drummer Indonesia Terbaik


Selamat datang di Dan For Blogg – Setiap 1 Minggu sekali saya selalu membahas arikel Segar yang berbasis Top Chart, yang Walaupun mungkin agak aneh juga kalau di tayangin di blog ini. Tapi saya yakin pengetahuan anda akan bertambah setelah membaca artikel ini.

Seorang Drummer  yang handal bukan berarti Drummer yang sering pamerin skill Double pedhal yang menonjol, Biasanya orang awam akan mengklaim Drummer tersebut hebat apa bila ia memainkan teknik Double Pedhal.

Langsung saja kita lihat siapa saja sich Drummer Indonesia terbaik versi Dan For Blogg.

1.Echa Soemantri 
5 Drummer Indonesia Terbaik

Saya sudah tau permainan Drum Echa sejak ia bermain di Idola Cilik bersama Ony N Friends. Skill ia sangat menonjol pada lagu bergenre Fushion Jazz. Saat saya ,melihat video Solo Drumm terbaru Echa, ia bermain dengan Rapi dan tanpa Miss sedikit pun. Ia juga pernah mengadakan Acara Drumm Master Class yang di Gurui Oleh Echa sendiri.

2.Eno (Netral)
5 Drummer Indonesia Terbaik

Eno terkenal dengan Drummer yang memiliki Stamina yang bagus, karena teknik pemegangan Stick yang ia pakai sangat menguras tenaga. Kecepatan pemukulan nya sangat bagus untuk pemegangan Stick yang ia pakai.

3.Anton ( J-Rocks )
5 Drummer Indonesia Terbaik

Hampir sama dengan Eno hanya saja Felling Ketukan Drumm Anton lebih bagus dari Eno. Ciri khas Permainan Drum nya terinspirasi oleh music jepang sehingga permainan nya menonjol pada Japanes Rock (memang aliran music nya Japanes Rock)

4. Tommy (Wali)

Saya rasa Tommy adalah salah satu Drummer Indonesia yang mampu membuat ketukan Drumm yang Unik, terlihat pada awal lagu wali yang berjudul Bang Toyib dan Yank.

5. Gerry (Yovie N Nuno)

Yang saya suka dari permainan Gary adalah Variasi nya yang Unik, saya ingat pertama kali saya latihan Drumm juga belajar Lagu Yovie N Nuno yang berjudul “Menjaga Hati”.

Ke lima Drummer di atas adalah Drummer yang menurut saya terbaik yang memiliki Skill yang Unik. Pada Intinya Drummer yang hebat adalah drummer yang mampu memainkan Drumm tersebut dengan cara yang halus dan rapi (meskipun lagu nya Rock sekalipun).

Jika anda memiliki saran lain silahkan Berkomentar.

No comments:

Post a Comment