Tuesday, April 16, 2013

Hal Yang bisa di Pelajari Blogger Dari Deddy Corbuzier


Selamat datang di Dan For Blogg – Saya akan memberikan sedikit artikel Motivasi yang bisa anda pelajari yang berjudul “Hal Yang bisa di Pelajari Blogger Dari Deddy Corbuzier”, semoga bisa bermanfaat bagi anda.


Anda pasti tau dengan Dedy Corbuzier, Pesulap Berkelas Internasional ini patut kita pelajari dari perjalanan Hidupnya yang penuh dengan Lika Liku permasalahan. Bagi anda yang penasaran langsung saja kita simak.
Deddy Corbuzier mulai senang dengan dunia sulap sejak umur 8 tahun. Ia Rela Pergi ke Israel selama beberapa tahun untuk mempelajari seni Mentalism.

Ia juga pernah mendapat pertanyaan dari orang tua nya “ Kalau bermain sulap, kamu mau makan apa” ?, Deddy tidak memperdulikan nya, yang penting dia  senang dengan apa yang dia lakukan.

Suatu saat Deddy Corbuzier pernah mendapat Masalah soal penampilan nya yang diklaim meniru Mentalism dunia Max Maven , sekilas memang mirip sich. Tapi Deddy menghadapinya dengan Santai, Sehingga terbukti ia menjadi mentalsm Terbaik di Indonesia dan mendapatkan 2x Piala Merlin (Piala bagi para magician hebat didunia)

Nah.. dari sedikit Cerita seputar kehidupan Deddy Corbuzier ini, saya sebagai seorang blogger patut mempelajarinya. Saya tau menjadi seorang blogger sejati adalah hal yang sulit, Saya juga pernah mendapat pertanyaan seperi yang diatas “Jadi Blogger Mau Makan apa?”.

Saya mempelajari Blogger sejak 1 tahun yang lalu, dan akhir-akhir ini saya benar-benar paham betul tentang Blogger, ketika saya membaca buku Karya mas Medy Aginta yang saya dapat dari Perpustakaan.
Jika anda di klaim sebagai peniru atau pencuri ide dari orang lain, anggap saja anda Terinspirasi dengan karya atau artikel tersebut.

Apa pun permasalahan yang kita hadapi, hadapi saja dengan Lapang dada, Kalau kita percaya pasti ada jalan, asalkan kita mau berusaha.

No comments:

Post a Comment