Monday, April 29, 2013

5 Film Bela Diri Terbaik

Selamat datang di Dan For Blogg – Top Chart kali ini saya akan membahas tentang Film Bela Diri yang paling Populer. Mungkin sudah ada Ratusan Film bela diri yang sudah dirilis, tapi saya akan membagi 5 saja yang terbaik versi Dan For Blogg.

Langsung saja kita simak ke Lima Film Tersebut;

1. Ip Man

Ip man adalah Film yang di angkat berdasarkan kisah dari guru Bruce Lee.  Film ini berhasil memukai penonton dengan adegan gerakan Kungfu beraliran Wing Chun. Rugi bagi anda yang belum pernah menonton film ini. Tahun ini akan di rilis Film Ip Man yang ke 3 , berjudul Ip Man: The Final Fight

2. Ong Bak

Ong Bak adalah Film bela Diri dari Thailand yang salah satu nya menjadi Film Bela Diri terbaik di Asia Tenggara ini. Ong Bak di perankan oleh Tony Jaa (Ting), yang bertarung dengan teknik Thai Boxing atau Mhuai Thai.

3. Rush Hour

Film Ini diperankan oleh Jackie Chan. Walapun Film ini terbilang sudah lama, tapi tetap bagus untuk disaksikan. Jackie Chan adalah salah Artis bela diri yang menggabungkan Kungfu dan humor, artinya dia berkelahi ada sentuhan humor nya juga.

4. The One

Dari semua Film yang pernah di mainkan Jet Lee, saya paling suka The One. Film ini memiliki adegan pertarungan yang seru, Apalagi dipadukan dengan Efeck Editing yang memukau.

5. Merantau

Merantau adalah salah satu Film Bela Diri dari Indonesia yang terbaik. Film ini diperankan Oleh Iko Uwais yang menggunkan beladiri Silat Harimau. Di bandingkan The Raid film ini memliki alur cerita yang bagus .

Nantikan Artikel Chart lain versi Dan For Blogg dan Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment