Saturday, April 6, 2013

Cara Natural Memperbanyak Pengunjung Blogg

Selamat datang di Dan For Blogg - Barusan saya telah meriset beberapa blogg di Google yang memiliki Unique Visitor Hingga 1000 keatas per hari nya. Awalnya saya kira susah sekali mendapat 1000 pengunjung  Unique dalam waktu sehari. Blogg yang memiliki pengunjung diatas 500 bisa disebut blogg Besar.

Cara Natural Memperbanyak Pengunjung Blogg


Akhirnya saya sudah menyimpulkan kenapa pengunjung mereka bisa sampai 1000 ke atas. Saya akan langunung menjelaskan hasil dari Riset yang sudah saya lakukan. Mari kita simak " Cara Natural Memperbanyak Pengunjung Blogg ".

1. Perbanyak Jumlah Artikel
Yupz.. jumlah artikel blogg yang memiliki 1000 pengunjung rata-rata mempunyai artikel diatas 400. Jadi jika anda masih mempunyai puluhan artikel di blogg anda, jangan harap bisa mendapat 1000 pengunjung. Jangan pikirkan masalah SEO artikel tersebut, biarpun anda menulis Judul ngawur asalkan menarik saja itu pun sudah cukup.

Kecuali jika anda Master SEO. biasanya Master SEO sangat pandai membuat Judul. Walaupun jumlah artikel blogg nya sedikit tapi bisa memperoleh pengunjung yang lumayan.

2. Usia Blogg
Usia blogg elit yang memiliki banyak pengunjung biasanya Umur nya 1 tahun lebih dan mereka juga aktif menulis artikel. Jika anda ingin memperoleh banyak pengunjung Blogg pertahankan Usia Blogg anda dan jangan ganti nama.

3. Kualitas Konten
Kualitas Konten bukan berarti anda harus Jago nuli. Maksud dari point ini adalah Buat lah artikel sekeren mungkin dan Original (buatan anda sendiri), karena artikel original mudah terindek oleh google. Jika anda melakukan Copas, usahakan cari artikel yang paling menarik. Artikel Copas bisa menarik banyak pengunjung jika anda pandai memilih artikel yang akan di Copas.

4. Jumlah Backlink
Usahakan anda terus mencari Backlink untuk meambah kualitas Blogg anda. Semakin banyak Link yang menuju ke Blog anda , semakin bagus pula blogg anda di mata Search engine. Cari Backlink yang berkualitas dari blogg atau situs Bookmarking yang mempunyai PR tinggi.

Sebelumya saya pernah membuat artikel berjudul "8 Tips Mudah Menarik Pengunjung Blogg", yang mungkin juga bisa anda pelajari. cuma beda tipis dengan artikel yang saya buat, hanya saja yang ini memperbanyak pengunjung secara Natural tanpa perlu berpromosi.

Bagaimana menurut agan ?, punya pendapat lain tentang Cara Natural Memperbanyak Pengunjung Blogg ?. silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment