Thursday, April 4, 2013

Auto Post Lebih Parah dari Copy Paste

Selamat datang di Dan For Blogg - Saya akan membagikan Artikel tentang info Blogging yang berjudul " Auto Post Lebih Parah dari Copy Paste ". Artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya selama terjun ke dunia Blogger.



Beberapa Bulan ini Blogg download saya mengalami penurunan pengunjung yang sangat drastis. Awalnya Page View blogg saya 2000 ke atas, sekarang turun menjadi 1000. Setelah saya selidiki ternyata Blogg saya terkena Korban Auto Post. dan parah nya lagi ada 3 Blogg yang melakukan Auto Post pada Blogg saya.

Bagi anda yang belum tau apa itu Auto Post, saya akan menjelaskan sedikit. Auto Post adalah Melakukan Posting secara Otomatis menggunakan artikel blogger lain, dan kebanyakan menggunakan Software. Biasanya Software ini digunakan oleh para Internet Marketer untuk mempromosikan Produk dari Amazone.

Kenapa saya bisa berkata Auto Post lebih Parah dari Copas ?, ya Karena Auto Post sangat mudah dibanding Copas, kalau Copas kan kita harus klik kanan dulu, kemudian Paste, sedangkan Auto Post hanya memasukan URL RSS Blogg ke Software, kemudian pilih judul artikel Blogg tersebut yang akan di Salin dan artikel akan otomatis terposting di Blogg kita.

Bagaimana dengan agan?, sudah pernah mencoba Software Auto Post ?. Saya dulu juga pernah menggunakan Auto Post, tapi sekarang lebih nyaman kalau Posting secara Manual, entah itu Menulis artikel Original atau Copas yang penting manual.. :) hehhe

Semoga Bermanfaat..!!

No comments:

Post a Comment