Saturday, April 27, 2013

Pentingkah Memajang Statistic Blogg ?


Selamat datang di Dan For Blogg  - Saya akan  mencoba menerangkan penting nya Memasang Statistic Blogg. Semoga artikel ini bisa membambah wawasan anda tentang Blogging.
Pentingkah Memajang Statistic Blogg ?

Statistic blog adalah salah satu Widget yang Wajib ada pada setiap blog, karena Widget Statistic  membantu anda dan pengunjung memudahkan melihat Jumlah pengunjung, Ranking blog  dan Statistic lain.
Beberapa Widget Statistic yang Bisa anda pasang adalah ;

1.Alexa Rank
Widget ini berguna untuk mengetahui Ranking Blogg anda di mata Dunia Maya dan menampilkan Jumlah Link yang masuk ke Blogg anda (Backlink)

2.Histast
Widget ini berguna untuk menampilkan jumlah pengunjung anda dalam satu hari, jumlah pengunjug Online dan total halaman yang telah di buka

3.Page Rank
Widget Page Rank adalah widget untuk menampilkan Ranking blog anda di mata Google. Memperoleh Page Rank lebih susah dari pada mengecilkan Alexa Rank.

4. Auto Ping
Widget ini berguna untuik membantu anda memudahkan anda mendaftarkan Artikel anda ke berbagai mesin pencari

Widget diatas adalah widget yang saya pakai berserta penjelasan nya. Untuk meringankan pemasangan, Gunakan ke empat Widget diatas dalam satu Slot (Seperti yang saya gunakan dibawah), Dengan terpasang nya Statistic blog, pengunjung akan tau Bagus atau tidak nya blog tersebut. Hal ini juga memudahkan pemasang iklan, supaya lebih tetarik untuk memasang iklan di Blogg anda.

Salam Blogger

No comments:

Post a Comment