Tuesday, April 30, 2013

Cara Meningkatkan Pendapatan Klik Iklan di Blogg


Selamat datang di Dan For Blogg  - Mendapatkan Dollar atau uang dari blog adalah tujuan utama sebagian para Blogger. Banyak juga blogger yang tidak mengetahui cara meningkatkan Klik Iklan pengunjung di Blogg kita.

Cara Meningkatkan Pendapatan Klik Iklan di Blogg


Bila anda sudah memasang Iklan PPC di Blogg anda namun hasil nya masih kecil, anda bisa coba evaluasi dengan membaca Tips di Bawah ini, mungkin bisa membantu anda;

1.Perbanyak Pengunjung Anda
Banyak nya Jumlah Pengunjung Blog  juga mempengaruhi Jumlah pengunjung yang klik iklan. Saya pernah bertanya pada teman saya jumlah penghasilan nya di PPC, Ternyata dia mendapat Rp.40.000 dalam waktu seminggu daftar. Dan saya juga melihat jumlah pengunjung nya Tembus 2000 visitor perhari.

#Dalam PPC,  Jumlah Pengunjung sangat mempengaruhi.

2. Letak Iklan
Pasang Iklan PPC dengan Ukuran sesuai dengan Blogg anda. Coba pasang Iklan PPC tersebut di bagian Atas Blogg, Widget kanan/Kiri , Pasang di bawah Judul artikel , Pasang juga ikklan nya di Akhir Postingan. Anda harus memasang Iklan PPC tersebut se rapi mungkin agar tidak mengganggu pandangan Pengunjung saat membaca.

#Jika memasang Widget Iklan Melayang, sebaik nya sertakan juga tombol Close nya.

3. Sabar, Berdoa dan Pantang Menyerah
Jika ke 2 cara diatas masih belum berhasil juga, Point ke 3 ini menjadi solusi nya. Berdoa dan bersabar dan Pantang Menyerah  adalah Modal utama para Blogger. Tapi saya yakin jika anda melakukan tiga cara ini maka Hasil pendapatan anda akan meningkat.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, Mohon maaf bila ada kekurangan. Jika anda memiliki Kritik dan saran silahkan Tinggalkan Komentar anda.

Semoga bermanfaat..!!

No comments:

Post a Comment