Sunday, April 28, 2013

Mengurus Banyak Blogg Tidaklah Sulit


Selamat datang di Dan For blog – Mungkin dari anda banyak sekali yang berpikiran mengurus blog banyak blog itu sulit. Namun berbeda dengan pendapat saya, “Mengurus banyak Blogg itu Gampang kog, asal ada niat”.

Awalnya saya juga berpikiran kalau ngurus banyak Blogg tu Repot. Tapi setelah saya coba asik juga punya banyak Blogg. Sampai sekarang saya sudah memiliki 4 Blogg yang aktif, Dan For Blogg ini salah satu nya. Artinya 4 blogg tersebut selalu saya Update Artikel nya.

Saya akan membagikan Tips mengurus banyak blog, yang mungkin bisa anda terapkan juga. Cara nya adalah TARGET. Artinya Kita harus punya target untuk satu Blogg dulu. Misalkan saya mentarget pengunjung Blogg ini 300 perhari nya , Alexa Rank nya 200.00 , PR nya 2.

Jika target tersebut Tercapai, barulah saya membuat Blogg baru. Kenapa?, jika Blogg sudah cukup Bagus, tidak perlu memasalahkan Promosi , Buat artikel tiap hari (Cukup 2 artikel dalam Seminggu), atau gak perlu cari Backlink.  Dengan begini kita akan mudah mengurus Blogg Baru.

Bagi saya , keuntungan Memiliki Banyak Blogg adalah bisa menghilangkan Kejenuhan. Kadang saya jenuh membuat artikel yang bertema Blogging Tip Chart dan Informasi terus. Nah..!!  untuk sekedar Refresing saya membuat blog baru yang bertema Musik.

Bila anda belum pernah mencoba membuat banyak Blogg , silahkan di coba. Asalkan Blogg Utama anda sudah mencapai target yang Fantastis, pasti Enjoy juga pas ngurus blog yang lain. Jika anda mempunyai Kritik dan saran, atau hanya sekedar ingin mendapat Backlink silahkan Berkoemntar asal jangan Spam.

Terimakasih..!!

No comments:

Post a Comment