Saturday, May 11, 2013

5 Film Dengan Efek Animasi Terbaik

Selamat datang di Dan For Blogg - Pada hari minggu ini saya akan membagikan artikel share untuk sekedar Refresing yang berjudul " 5 Film Dengan Efek Animasi Terbaik". Pada awal tahun 2004 sangat banyak sekali Film animasi yang baru, tapi saya sudah merangkun beberapa Film yang memiliki Efeck animasi terbaik versi Dan For Blogg .

Langsung saja kita lihat chart Film nya.

1. Avatar
Avatar adalah film karya Sutradara Film Titanic yaitu James Cameron. Animasi yang disuguhkan pada film ini sangat spektakuler dan pemandangan nya sangat bagus. Banyak orang yang mengatakan bahwa avatar adalah film efck animasi terbaik yang pernah mereka lihat.

2. Transformer
Film Robot ini adalah film animasi terbaik ke 2 yang pernah saya lihat. Bagaimana tidak animasi pertarungan robot yang sangat keren ini terlihat nyata, tidak ada alasan bagi saya untuk tidak menyukainya.

3. Iron Man

Film ini unggul pada efeck animasi pertempuran nya. Saya sendiri sangat suka animasi pada bagian Tony memakai Baju Iron Man, yang di pasangkan secara otomatis dengan bantuan robot.

4. Harry Potter
Tempat yang ada di Harry Potter ini adalah animasi, dan begitu pula dengan efeck Sihir yang di keluarkan juga Fantastis.

5. Jurasic Park
Film ini menceritakan tentang dinosaurus. Pada Tahun perilisan nya film ini menjadi film animasi terbaik. Saya melihat hampir dinosaurus ada pada film ini sangat terlihat hidup dan nyata.

Mungkin hanya itu saja Film yang menurut saya memiliki Efeck animasi terbaik. Jika anda pnya film rekomendasi lain, silahkan berkomentar.

Semoga Bermanfaat..!

No comments:

Post a Comment