Friday, May 10, 2013

Cara Saya Mencari Dollar dengan Blogg Gratisan

Selamat datang di Dan For Blogg - Artikel Sharing saya kali ini berjudul "Cara Saya Mencari Dollar dengan Blogg Gratisan". Biasanya cara ini juga dilakukan pada semua blogger yang sangat mencintaiu Gratisan, alias gak punya Modal :).

Cara Saya Mencari Dollar dengan Blogg Gratisan

Pada dasarnya Cara mencari dollar lewat blogg ada Puluhan cara, yang bisa dilakukan dengan cara kreatifitas masing-masing, namun bagaimana kalau Cara saya mencari dollar dengan blogg gratisan tentunya, langsung kita simak saja,

 1. Dari PPC (Pay Per Clik) 
PPC adalah program Iklan yang membayar membernya dari harga perklik, artinya kita dibayar jika ada pengunjung blogg yang klik iklan. Saya rasa PPC ini wajip di ikuti oleh semua blogger. PPC yang saya ikuti adalah Bidvertiser dan Adhitz (lihat disini)

2. Mengikuti program PTC (Paid To Click)
PTC adalah jenis Program yang membayar membernya dengan cara klik iklan. Member diharuskan mengklik iklan yang diwajipkan untuk mendapat Dollar perhari nya. Walapun hasilnya kecil, ada cara nya juga supaya bisa mendapat banyak dolar dari Program ini (Lihat untuk daftar).

Lalu saya gunakan Blogg untuk mempromosikan Program PTC, bisa mendapat Referral atau teman yang bergabung. Dengan mengajak Referal kita mendapat Bonus tentunya.

3. Shrink URL
Bagi anda yang hobby download pasti sedikit kenal sama Shring URL (maaf gak bisa sebut merk), itu Lho yang mewajip kan kita menunggu 5 detik, kemudian Klik Skipp add. Tidak mudah bila ingin mendapat banyak dollar dari Shrink URL, saya saja masih mendapat sedikit dllar, padahal sudah gabung 1Tahun lebih. Tapi saya yakin bila ditekuni, pasti bisa dapat banyak juga. (Lihat disini untuk daftar)

Memang mencari Uang lewat Internet memang tidak semudah membalikan telapak kaki, Butuh perjuangan dan pengorbanan Waktu supaya bisa mendapat hasil dari Bisnis Online. Bagaimana gan?, apakah anda juga sudah mencoba cara saya yang diatas untuk mencari dollar lewat Blogg ?.

Jika anda punya saran lain, silahkan berkomentar di bawah. Semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment