Friday, May 17, 2013

Siapakah Peserta Yang Lolos Pada Grand Final X-Factor ?

Selamat datang di Dan For Blogg - Saya sangat senang sekali setelah menonton siaran Ulang Penampilan Peserta X-Facktor Indonesia di RCTI, karena Jum'at kemarin saya tidak sempat Menonton.

Siapakah Peserta Yang Lolos Pada Grand Final X-Facktor ?

Perform para kandidat di tiga besar ini sangat seru sekali, Apa lagi Jagoan saya Novita Dewi yang di besut oleh Om Bebi Romeo yang sangat mahir dalam membuat Lagu galau dan lagu Cinta, Novita dapat perform diatas panggung secara Maksimal dan Menarik.

Pada Tayangan Ulang tadi para Peserta di haruskan pulang ke Kota Mereka untuk menyepa Fans dan bertemu keluarga yang sudah lama tak bertemu selama mereka di karantina kurang lebih 3 bulan di ajang X-Facktor Indonesia.

Para peserta juga di beri kesempatan untuk kolaborasi bersama Mentor mereka, dan menjadikan Duet ini menjadi semakin menarik saja. Pada Episode ini Juri meyuruh para peserta supaya tidak terlalu tegang dan di buat Have Fun saja.

Yang lebih mengagetkan lagi , Fatin sempat lupa lirik lagu pada lagu yang ia nyanyikan "Everyting At Once" Dari Lenka, dan Fatin juga menangis. Para juri (terutama Rossa) sempat menangkan Fatin. Ahmadani dan Om Bebi berkata "kalau lupa lirik itu wajar, saya juga pernah Lupa Lirik ", Ahmadani malah menklaim diri nya sebagai penyanyi yang paling sering lupa Lirik pada waktu manggung.

Lalu, siapakah peserta yang Lolos dari Panggung X-Facktor Indonesia pada Grand Final Malam nanti ?, NUDI, Fatin Sidqia Lubis , Atau Novita Dewi. Saksikan aksi mereka Malam nanti di RCTI pada jam 21.00, dan jangan lupa dukung Peserta Favorit anda dengan mengirimkan SMS sebanyak mungkin.

Semoga bermanfaat..!!


No comments:

Post a Comment