Wednesday, May 8, 2013

Kata Mutiara Dari Film Crows Zero

Selamat datang di Dan For Blogg - Pada kesempatan ini saya akan membagikan Kata Mutiara dari Film yang cukup populer yaitu Crows Zero. Film ini mengisahkan tentang seorang anak muda yang bernama Genji  

Genji adalah salah satu murid di suatu sekolah di jepang yang mencoba untuk mencari Jati diri dengan cara Bertarung melawan geng dari sekolah lain bersama teman-teman nya.

Kata Mutiara Dari Film Crows Zero

Kata Mutiara Dari Film Crows Zero

-Masa muda adalah anugerah dalam hidup. Buat masa mudamu penuh kenangan dan penuh arti.

-Masa muda hanya sekali seumur hidup. Gunakanlah dengan baik.

-Aku bukan kau. aku akan berhasil. seperti apa yang ayah harapkan terhadap anaknya.

-Aku akan melakukanya lebih baik darimu.

-Kau terlalu lemah untuk mengalahkannya.

-Butuh sesuatu yang lebih dari sekedar pukulan hebat untuk mengambil alih sekolah seperti Suzuran.

-Sebagai contoh, butuh sifat kepemimpinan dan sosok seorang pahlawan. Apa lagi? Diplomasi. Dan persepsi yang tajam. Itu semua mempengaruhi berbagai hal.

-"Akan kutunjukkan bagaimana impian kalian terwujud"

-Menurutmu, mungkinkah sesuatu akan berubah antara kita suatu hari nanti?

-Sebaiknya kau hentikan pertarungan tak berguna ini.

-Kami tak akan mengibarkan bendera putih tanpa bertarung.

-Sebagai alumni SMP dan juga sebagai kakak kelasmu. Kau membuatku bangga.

-Persaingan sangat ketat di sini.

-Kau memang bodoh. Tidak ada yang namanya jujur dalam peperangan.

-Aku kira aku sudah memberimu peluang.

-Kau tahu hal apa yang paling aku benci? Yaitu Lelaki yang membawa pisau lalu mengancam perempuan.

-Tidakkah "The School Of Crows" mengajarimu sesuatu?

-Beginilah kenyataan perang yang sesungguhnya.

-Jika kemungkinannya hanya 30 persen, Maka aku akan pertaruhkan 100 persen hidupku.

- Hanya kau yang mampu melakukannya. Percayalah.

- Ayolah. Kau mampu melakukannya! Kau pernah mengatakan itu!

- Kaulah yang akan mewujudkan impianku!

-Lupakan aku! Jadilah lelaki sejati. OK?

-Jadilah lelaki sejati. Kau harus bisa melalui semua ini.

-Dengar. Aku datang ke Suzuran untuk melampaui orang tuaku.

-Tak ada jalan untuk kembali lagi sekarang.

-Aku sudah mulai paham apa makna persahabatan.

-Aku iri dengan kalian. Menjalani kehidupan dengan begitu sempurna. Membuatku terharu dengan kebahagiaan.

-Genji !, Jadilah yang terbaik!

- Aku menghabiskan hidupku dengan bersembunyi. Aku mau semua berakhir dengan kejujuran pada diri sendiri.

-Kalau itu yang dia mau, itulah yang kita lakukan.

-Aku lebih memilih di buat babak belur dari pada melakukan hal seperti ini!

-"Untuk Genji. Kejayaan adalah milikmu. Terbanglah! Terbanglah yang tinggi!"

-Lelaki itu telah memilih jalan ini. Dia ingin menebus kesalahannya sendiri.

-Sulit dipercaya. Jumlah mereka sedikit tetapi mampu memberi perlawanan sengit.

-Jika aku tidak bertemu denganmu, hidupku pasti benar-benar akan sia-sia.

Super sekali bukan kata mutiara nya ?, walaupun hanya sebagian  mungkin sangat berarti bagi pembaca DNF sekalian. Di lain kesemoatan saya akn membagikan Kata Motivasi dari berbagai macam Film yang sangat populer.

Semoga Bermanfaat..!!

No comments:

Post a Comment