Sunday, May 12, 2013

Alasan Saya Memindahkan Kolom Tukar Link Ke Postingan

Selamat datang di Dan For Blogg - Tukar link adalah suatu hal yang di lakukan blogger untuk mendapatkan backlink dari blogg lain. Hal ini lah yang paling di gemari blogger, selain bisa menambah Backlink, tukar link juga bisa di jadikan sebagai media silahturahmi bagi antar blogger.

Namun ada alasan lain megapa saya harus memindahkan kolom tukar link yang ada di bagian kanan bawah blogg ini. Alasan saya yang pertama adalah karena kolom tukar link yang saya gunakan terlihat tidak terlalu di perhatikan pengunjung lagi dan tukar link saya sudah mencapai 30 keatas, menjadikan tampilan blogg seperti tidak Profesional.

Alasan ke dua adalah masalah spam oleh google, kebanyakan melakukan tukar link atau memasang link blogg lain di blogg, bisa menjadikan Google tidak lagi Friendly dengan blogg kita. Semenjak saya memasang kolom tukar link sangat banyak sekali pengunjung blogg yang ingin sekali melakukan tukar link, padahal slot tukar link sudah habis, dari pada mengecewakan mereka lebih baik saya pindahkan saja.

Dua alasan di atas adalah alasan saya mengapa memindahkan tukar Link ke halaman artikel saya, jika anda ingin melihat link blogg anda yang sudah terpasang di blogg ini silahkan klik disini.

Demikian artikel pemberitahuan saya yang bejudul "Alasan Saya Memindahkan Kolom Tukar Link Ke Postingan", Maaf bila saya harus memindahkan kolom tukar link saya, untuk menjaga kualitas dan kesehatan blogg ini.

Semoga bermanfaat..!!

No comments:

Post a Comment