Thursday, May 9, 2013

Tipe Blogg yang paling di Benci Pengunjung

Selamat datang di Dan For Blogg - Artikel yang saya bahas pada hari ini adalah "Tipe Blogg yang paling di Benci Pengunjung". Bagaimana pengunjung bisa membenci blogg kita?, mari sama sama kita simak artikel di bawah ini.

Tipe Blogg yang paling di Benci Pengunjung

Pada dasarnya pengunjung adalah manusia (bukan robot) atau hanya sekedar Angka yang hanya terpajang di Statistic blogg. Pengunjung itu nyata dan mempunya rasa yang bisa mempengaruhi mereka. Kesalahan para blogger adalah membuat pengunjung tidak menyukai blogg nya. Ini lah tipe blogg yang paling di benci pengunjung ;

1. Blogg yang memiliki Loading Yang berat
Pengunjung (termasuk saya) sangat tidak suka sekali dengan blogg yang loading nya berat. biasanya mereka hanya betah menunggu loading blogg yang di bawah 1 menit. karena secara garis besar "menunggu adalah hal yang paling membosankan".

Point : Jadi jika anda mempunyai blogg cobalah untuk meringankan Lading blogg anda supaya pengunjung betah dan tak jarang mereka akan mengunjungi blogg anda lagi.

2. Blogg yang memiliki Banyak Iklan 
Blogg yang iklan nya banyak juga bisa menambah loading blogg semakin berat, ditambah lagi bisa mengganggu pemandangan pengunjung jika iklan terlalu banyak. Coba bayangkan jika anda membaca suatu artikel yang menarik tiba-tiba ada iklan Kejutan yang muncul, anda pasti marah dan kecewa.

Point : Kurangi iklan di blogg anda, Iklan itu memang kebutuhan Blogger, tapi tidak bai Admik juga jika iklan nya di pasang terlalu berlebihan.

3. Blogg yang Admin nya tidak Friendly
Maksud dari admin tidak Friendly adalah admin nya yang sombong, pengunjung yang komentar tidak di balas (Bukan nya tidak sempat menjawab, tapi malas menjawab komentar), pengunjung yang bertanya baik-baik admin nya malah ngasih jawaban tak sedap. Hal ini yang paling di benci pengunjung.

Point  :  Pengunjung dunia maya pasti suka jika di perhatikan, Jadi lah seorang admin yang Friendly,terbuka , dan suka berbagi.

4. Kata Kunci yang pengunjung cari Tidak nyambung dengan Konten blogg
Bayangkan saja bila anda mencari Informasi tentang Olah Raga di suatu blogg dan pas anda menklik Judul Olahraga, yang muncul malah artikel lain atau Atikel Not Found, anda pasti marah dan meninggalkan blogg tersebut.

Point :  Cobalah untuk menjaga blogg anda dengan cara memastikan tidak ada artikel yang Not Found.

Mungkin ke tiga Point di atas yang bisa saya bagikan kepada anda, yang bisa anda pelajari untuk menjadi seorang blogger yang pengertian terhadap pengunjung :). Baca artikel saya yang "Wawancara Bersama Blogger Mas Sugeng ", yang pasti bisa mengispirasi anda.

Semoga bermanfaat..!!

No comments:

Post a Comment