Wednesday, May 22, 2013

JKT48 Mission, Reality Show Terbaru di TRANS 7

Selamat datang di Dan For Blogg -  Entah kenapa saya selalu bersemngat sekali kalau menulis berita tentang JKT48 judul nya " JKT48 Mission, Reality Show Terbaru di TRANS 7" , walaupun keluar dari jalur Niche Blogg saya .  Saya akan memberikan suatu kabar gembira bagi para fans JKT48, karena JKT48 akan meluncurkan Reality Show terbaru di Trans 7. yang pasti nya sangat di sayangkan jika di lewatkan.

JKT48 Mission, Reality Show Terbaru di TRANS 7

Pihak JKT48 bekerja sama dengan Trans 7  untuk membuat suatu Projeck baru reality Show JKT48 yang terbaru. Sebelum nya JKT48 juga pernah membuat suatu acara di Tv lain, sebelum mereka terkenal seperti sekarang.

Pada acara ini para member JKT48 akan melakukan sebuah misi Sosial dan misi lain nya, dengan tujuan ingin mendapat hasil yang maksimal dari misi tersebut, mereka juga di haruskan memecahkan sebuah kasus dan yang pasti masih banyak lagi tugas menarik dari mereka yang ditampilkan dalam Reality Show ini.

Acara JKT48 Mission akan tayang di Trans 7 mulai tanggal 15 Juni 2013, setiap hari sabtu pukul 09.00 sampai 09.45 WIB. Jangan sampai ketinggalan aksi mereka ya ?..

Semoga bermanfaat..!!

No comments:

Post a Comment