Friday, February 8, 2013

5 Keuntungan Membuat Kontes Untuk Blogg Anda


Selamat Datang di Dan For Blogg. Artikel Yang saya Buat kali ini mengenai "Keuntungan Kontes Untuk Blogg Anda", Sangat banyak sekali Blogger yang mengadakan Kontes Kecil-Kecilan maupun Kontes Yang besar.

Tak jarang juga mereka yang membuat Kontes gagal, karena belum mereka pertimbangkan secara matang. Jika anda ingin mengadakan Kontes blogg, pikirkanlah konsep secara teliti, Mulai dari Jenis Kontes yang anda buat, mempersiapkan Persyaratan. Hadiah , Peserta dan jangka waktu kontes.

Keuntungan Membuat Kontes Untuk Blogg Anda 

Beberapa hal yang dapat menguntung kan bagi anda saat membuat Kontes diantaranya adalah;

1. Memperoleh Pembaca Baru
Ini adalah salah satu tujuan utama membuat kontes Blogg anda. Membuat Kontes adalah sarana yang paling tepat untuk mempromosikan Blogg anda, Dan yang pasti anda harus mempersiapkan Konsep kontes dengan benar.

2. Menciptakan Efeck "WOoOW " bagi pengunjung
Jangan salah gan, membuat kontes Blogg juga bisa menimbulkan Efeck woww bagi pengunjung. Efeck yang di timbulkan dari kata Wooww adalah mereka mampu mengagumi Kontes yang anda buat, entah itu dengan Hadiah yang anda berikan atau Jenis Kontes yang anda buat. Dengan mereka mengagumi blogg anda, berpeluang besar mereka akan berlanggan Artikel anda.

3. Mampu menjaga pembaca lama
Selain sebagai Promosi, Membuat kontes blogg juga mampu menjaga kesetiaan Pembaca lama anda. Hal membuat Kontes juga mampu memberikan Apresiasi kepada pembaca lama yang sudah setia menanti artikel terbaru anda.

4. Mendapat Banyak Backlink
Sudah pasti tujuan membuat kontes juga untuk memperoleh Backlink dari Blogg peserta. Jika anda membuat kontes, ketentuan utamanya pasti meletakan Live link pada artikel kontes. Semakin banyak back link semakin banyak juga Backlink Yang anda dapatkan.

5. Meningkatkan Page View
Saya jamin, jika anda sukses membuat Kontes blogg yang diikiuti banyak Peserta. Pasti page View Blogg anda akan meningkat Drastis.


Bagaimana Menurut anda gan ?, Menarik bukan,?. Jika anda ingin mengetahui "Kerugian Membuat Kontes Blogg anda " Klik disini.

Tapi sayangnya Dan For Blogg belum mempunyai kesempatan yang matang untuk mengadakan Kontes Blogg. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment