Sunday, February 17, 2013

5 Tips Memikat Pengunjung Blogg


Selamat Datang di Dan For Blogg. Kembali lagi saya akan membuat Post stentang Tutorial dan Info yang berjudul  " 5 Tips Memikat Pengunjung Blogg ". Semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Saya sudah pernah memPost artkel tentang " 8 Tips Mudah Menarik Pengunjung Blogg Anda ". dan sekarang saya akan membagikan cara memikat atau mengambil hati pengunjung supaya selalu datang ke blogg kita lagi.

Langsung saja kita simak Tips nya;

1. Hargai Pengunjung Blogg Anda
Pengunjung harus nya anda perhatikan dan di utamakan. Berikan dia kenyamanan saat datang ke blogg anda dengan cara merapikan template blogg sebagus mungkin , berikan juga keramahan anda. Anggap pengununjung sebagai raja. Sebisa mungkin balas komentar mereka sebelum menulis artikel baru

2. Berilah Sesuatu kepada mereka
Berilah sesuatu kepada mereka, supaya mereka selalu ingin kembali ke blogg anda lagi dan lagi. Memberikan sesuatu bukan berarti harus uang atau apa pun yang mahal, cukup dengan memasang do Follow pada blogg , atau berkunjung dan berkomentar balik ke blogg mereka

3. Jadilah Teman yang baik
Jalin pertemanan anda dengan pengunjung anda, bila pengunjung sudah merasa kenal dan akrab dengan anda, saya jamin mereka akan terus datang ke blogg anda, jika ada berita atau Info terbaru di blogg anda. Bantu juga masalah yang di tanyakan pengunjung anda.

4. Sebut Namanya
Jika anda membalas komentar pengunjung, jangan menggunkan kata yang monoton seperti gan , Om , Kak atau yang lain, tambahkan juga nama mereka. pengunjung akan merasa lebih diperhatikan bila anda menyebut namanya juga. Percayalah mereka pasti senang jika anda sebut namanya.

5. Kunjungi Mereka Lagi
Kembangan dari Point ke 2 dan 3, kunjungi balik pengunjung yang meninggalkan URL pada komentar anda, entah itu Bloggnya, Twitter nya , Facebook nya. Pokoknya buat seakrab mungkin dengan pengunjung blogg anda.

Pada intinya Pengunjung Blogg adalah segala nya, jadi perhatikan juga pengunjung blogg anda jika anda ingin blogg anda terus berjaya.

Bagaimana ?, sudah menerapkan cara diatas ?.

Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment