Thursday, February 28, 2013

Masa Bodoh dengan Page Rank !!

Selamat datang di Dan For Blogg. Page Rank merupakan salah satu ukuran yang bisa membuat Blogg kita semakin berkualitas. Dengan adanya Page Rank Blogg kita akan banyak komentar pengunjung yang ingin mendapat Backlink.



Baru saja saya mengecek Page Rank blogg ini di Situs PR Cecker. Awal nya saya sangat berharap untuk mendapat 1 Page Rank. Dan ternyata rasa penasaran saya berganti dengan kekecewaan, waktu saya cek ternyata masih 0, alamakkk... :(

Usaha yang saya lakukan sudah cukup keras, mulai dari Update 2 sampai 3 post Original perhari , Bloggwalking di puluhan Blogg ber PR tinggi, umur blogg ini sudah bertahan 3 Bulan . dan masih banyak lagi.

Sudah 1 Minggu ini saya terus mencari informasi cara mendapat PR dari Google dan berburu Backlink dengan meninggal kan komentar di Blogg teman, sehingga waktu yang harusnya saya gunakan untuk  menulis Artikel Pilar malah habis saya gunakan untuk mencari Backlink. Alhasil Back Link masih tetap 0

Padahal saya pernah membaca artikel Status di Blogg lain, bahwa Blogg nya mendapat PR 4 padahal umur blogg masih 2 bulan dan artikel masih 20 an. Sakti gak tu ?.

Saya berpikir Google adalah Dewa nya Internet, semua keputusan ada di tangan Google , entah kapan google akan memberi saya Page Rank, yang penting saya akan terus memberkaln tulisan saya yang terbaik bagi pembaca setia Dan For Blogg.

Saya yakin suatu saat Google akan memberi saya PR, jika saya terus bersabar dan berusaha sekeras mungkin membuat Artikel tanpa perlu memikirkan cara menaikan Page Rank.

Semoga curhatan saya ini dapat bermanfaat bagi anda :)

Terimakasih..


No comments:

Post a Comment