Thursday, February 28, 2013

Histats VS Geovisite

Selamat Datang di Dan For Blogg. Saya akan membahas sesuatu hal yang bisa di bilang menarik dalam dunia Blogging yaitu Histats VS Geovisite. Semoga bisa bermanfaat bagi anda untuk menambah pengetahuan tentang Blogging.

Histats dan Geovisite adalah situs yang menyediakan layanan Statistic Web atau Blogg, yang bisa sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahui Jumlah pengunjung Blogg anda. Namun tau kah anda kelebihan dan kekurangan ke dua Layanan Statistic ini?, mari kita simak.

Histats 
-Kelebihan : Histats adalah layanan Statistic Web yang paling banyak digunakan oleh para blogger, dengan kedetailanya yang mampu membuat kita mengetahui Jumlah Visitor Bulanan dan harian kita. Tampilan Gadget yang ringan menjadi nilai tambah tersendiri



-Kekuarangan : Histats hanya dapat menangkap jumlah pengunjung secara keseluruhan, tapi tidak bisa mengetahui Negara atau Lokasi mana saja pengunjung yang sedang membaca Blogg anda.  Tampilan Gadget nya masih standart dibanding dengan Geovisite

Anda bisa membaca artikel saya yang "Cara Memasang Histats di Blogg "

Geovisite
-Kelebihan : Geovisitte memiliki banyak sekali tampilan dan pilihan Gadget yang bisa digunakan. ada Fitur tambahan yang menarik selain hanya menampilkan jumlah pengunjung, seperti Video ,Ramalan Cuaca dan masih banyak lagi. Geovisite menampilkan mengunjung berdasarkan Negara dan lokasi pembaca anda.

Geovisite


-Kekurangan : Geovisite tidak sedetail Histats dalam menampilkan jumlah pengujnung, kelebihan fitur nya bisa menambah berat loading Blogg. Terkadang membutuhkan space yang besar untuk menampilkan gadget Histats Di Blogg.

Baca Tutorial "Cara memasang Geovisite di Blogg "

Saya sendiri lebih memilih Histats dai banding Geovisite, karena Histats lebih ramping da Flexibel dalam penampilan Gadget nya.

Bagaimana ?, apakah anda sudah pernah mencoba ke 2 Layanan Statistic ini ?

1 comment: