Wednesday, February 27, 2013

Cara Memasang Widget Klasmen Sepak Bola

Selamat datang di Dan For Blogg. Saya akan kembali menshare Tutorial blogg, yang berjudul " Cara Memasang Widget Klasmen Sepak Bola di Blogg ". Mungkin bisa membantu anda untuk mempermudah mengetahuyi Hasil sementara Liga yang anda sukai.

Cara yang saya gunakan ini menggunakan widget dari Soccerway, yang Multi Fungsi. Kita bisa memelih dan mensetting widget sesuai dengan keinginan kita. Ada 3 widget yang bisa kita pilih, antara lain Competition Widget , News Widget , Team Widget.

Langsung saja kita simak "Cara Memasang Widget Klasmen Sepak Bola di Blogg".

1. Masuk ke Soccerway



2. Klik start dibawah Tulisan " It's easy: just 4 basic steps!"

3. Saran saya Pilih saja Competition Widget , karena lebih lengkap. klik next step.

4. Step ke 2 anda disuruh memilih Liga apa yang ingin anda Pasang, (saran saya pasang saja Liga Inggris/England Premiere League atau Liga Indonesia/ISL/IPL). jangan merubah centang nya pada kolom Select features. kemudian Klik Next Step

5. Step ke 3 anda disuruh meruba Style dari kolom klasmen Tersebut. ubah sesuai selera anda

6. Step 4 , Copy Code pada Widget Blogg/Posting blogg anda, Simpan juga Your Personal Widget, jika anda ingin mengedit Gadget anda nanti.

(untuk mengubah ukuranya juga cari Width dan Height  )

Saran saya anda Buat saja dalam bentuk Postingan, untuk meringankan Loading Blogg. jadi anda tinggal mengupdate tiap hari minggu. Cara Update nya sama tinggal pasang judul " Hasil Sementara Liga Ingris 27 February 2013", lalu masukan Code yang sudah anda ambil di Soccerway

Contoh Widget nya.

 

Bagaimana gan ?, bagus bukan.
Tidak ada salahnya anda memasang ini untuk menambah Update Artikel anda tiap minggu.

Selamat Mencoba

No comments:

Post a Comment