Monday, February 11, 2013

Cara Menjadi Blogger Percaya Diri

Selamat datang di Dan For Blogg. Artikel kali ini membahas tentang Cara menjadi blogger yang percaya diri.  semoga bisa membantu anda dalam hal Blogging.

Salah satu masalah yang di hadapi oleh Blogger Newbie adalah Minder melihat kemampuan Blogger lain yang sangat Jago menulis, seoalah olah mereka lebih hebat dari pada dirinya, Malu bila ingin mengungkap kan ide pikirnya , dan lainya.

Ada banyak sekali cara yang sudah ada untuk menjadi Blogger Percaya diri, namun saya akan menulis berdasarkan Opini saya. Cara tersebut adalah ;

Yakin Pada kemampuan Anda
Jika anda yakin pada kemampuan yang anda miliki, saya juga yakin anda pasti bisa mengalahkan semuanya. Artinya jangan Fokus terhadap kemampuan Blogger lain, anda harus fokus dengan Kemampuan yang anda miliki. Belajar lah dengan serius jika anda ingin menambah kemampuan anda. Otomatis rasa percaya diri pun akan muncul.

Milikilah Target Yang Anda 
Jika anda mempunyai target, pasti anda ingin mencapainya. Dengan ada nya target anda mampu bekerja keras tanpa harus memperdulikan Kinerja Blogger lain, dan anda harus memulai bekerja sama dengan mereka untuk mencapai target anda. Baru saja saya membuat daftar target pada Blogg ini.

Cari Panutan
Anda harus mencari panutan untuk bisa mencapai target anda. Cari Blogg yang sangat Pro dan terkenal. Kemudian anda berlanggan Artikel nya. Anda akan mendapat ilmu dari mereka. Cari ini lebih menghemat waktu dalam belajar ngeBlogg dan bisa mempelajari pengalaman mereka. Oleh karena itu cari lah blogg Panutan yang sesuai dengan Minat anda.

Contoh nya : Salah satu Blogger panutan saya adalah Yaro Starak, maka saya akan berlanggan artikel melalui RSS, Twitter atau Facebook.

Bagaimana Menurut anda ?, apakah anda sudah menjadi Blogger yang Percaya diri ?.

Jika anda sudah memiliki ke 3 cara diatas, pasti anda sudah sangat Percaya diri saat Ngeblogg .
Semoga membantu..!

No comments:

Post a Comment