Monday, February 25, 2013

Cara Saya Menghilangkan Kejenuhan Saat Ngeblogg

Terkadang Kejenuhan Muncul begitu saja ketika kita Bloggwalking atau saat membuat Artikel baru untuk Blogg kita, Saya akan membagikan cara menghilangkan kejenuhan saat ngeblogg atau berkegiatan Online Lainya.

Jadi jangan Ragu-ragu untuk mengiktu cara ini, dijamin Manjur.

Disela-sela menulis artikel saya selalu melihat Video Klip , Film atau Video Naruto. dengan cara ini saya tidak cepat bosan jika menulis 10 Artikel sekaligus serhari. Lalu bagaimana cara nya kita menulis artikel sambil menonton Video ?,

Jawabanya adalah, Gunakan Software KMPlayer, Software ini mampu muncul walaupun kita sedang menulis artikel atau melakukan kegiaatan di komputer lainya.  (Anda bisa mencari Software nya di Google). KM Player berbeda dengan Windows Media Player, yang tidak bisa memuat halaman lain selain Media Player itu sendiri.

Dengan cara ini saya jamin anda betah walaupun melakukan kegiatan Online yang cukup lama.

Screenshot saya ambil, saat sedang menulis artikel ini.;

Hilangkan Kejenuhan

Jadi, jika kita sedang menulis artikel pun, kita bisa sambil melihat Video. Mantap gak gan ?,

Selamat Mencoba ..

No comments:

Post a Comment