Sunday, February 17, 2013

Dan For Blogg Sudah Memiliki 180 Komentar

Pada malam hari ini Saya akan membagikan Status untuk Blogg ini. Semoga dapat Bermanfaat Bagi anda.

Tidak terasa Komentar di Blogg Dan For Blogg sudah mencapai 180 Komentar ( Walaupun termasuk dengan Komentar Balasan saya ), ini semua juga berkat para Pengunjung dan Teman-teman Blogger sekalian yang mau Bloggwaking dan berkomentar di Blogg ini.

Bagi saya, Blogg baru ini mendapat 180 komentar adalah hal yang bagus bagi saya, karena ini pertama kalinya saya membuat Blogg dengan Niche Tutorial Blogg. Jadi maaf saja jika Status ini terlalu Lebay. :)

Saya rasa 180 Komentar yang saya dapat ini juga dari beberapa Tips yang sedang saya Praktekan, tips tersebut adalah;


Pada Rencana kedepan nanti saya akan membuat Kontes Komentar (Semoga saja terwujud), sebagai Apresiasi saya pada anda yang sudah memberikan Komentar.


Menurut anda, Post ini terlalu Lebay gak ??


Senang berbagi dengan anda..

No comments:

Post a Comment