Sunday, February 3, 2013

Video Card Flourish : Tautology by Andre Lionel


Welcome To The Dan For Blogg. Setelah beberapa hari yang lalu saya sudah ngePost artikel tentang berita dan Informasi, Supaya tidak bosan dengan artikel yang itu-itu saja, saya mencoba memberikan sesuatu yang lain dari pada yang lain, yaitu Card Flourish (Apa itu Card Flourish??, akan saya jelaskan di lain waktu).

Video ini saya peroleh dari teman Facebook saya yang bernama Andre Lionel, Flourisher yang memiliki skill  dan Teknik yang Bagus. Langsung saja kita melihat Video Tautology By Andre Lionel, Cekidot..!!




Walaupun Card Flourish yang dimaikan Andre Lionel ini termasuk dalam Tempo Lambat, tapi kecantikan dan tingkat kesulitan move yang dibawakan menjadi lebih luar biasa..

Video Tautology By Andre Lionel ini dia buat Spesial Ulang Tahun ICA (Indonesia Card Artist) yang ke 4. ICA sendiri adalah salah satu Organisasi Card Flourish di Indonesia.

Bagaimana menurut anda Tentang Video Tautology By Andre Lionel ini ??, Anda bisa memberikan Kritik dan saran pada kolom komentar dibawah atau langsung ke Facebook milik Andre Lionel.

Spesial Thanks to :

Andre Lionel :
FaceBook URL :  Andre Lionel
Youtube Chanel : http://www.youtube.com/dkeywielder

No comments:

Post a Comment