Sunday, February 24, 2013

Cara Mendapat Add/Follow Teman Sesama Minat

Di Add Teman Anime

Selamat Datang di Dan For Blogg. Hari ini saya mendapat Banyak sekali Ide Postingan, sehingga saya bingung untuk Mau Posting Judul apa. Akhirnya saya putus kan untuk membuat Artikel Cara Mendapat Banyak Add / Follow Teman Sesama Minat. Selamat Membaca!!

Teman sesama Minat artinya Teman yang memiliki rasa kesukaan yang sama dengan anda. Contohnya saja Anda ingin mendapat Banyak Add dari teman yang menyukai Anime atau anda ingin di Add banyak orang yang menyukai Artis/Musisi yang anda sukai Juga.

(P) Mengapa Anda tidak Mencari Sendiri ??.

(J) Jawaban anda pasti, " Kalau di Add atau di Follow kan lebih praktis dari pada harus mencari sendiri (Jawaban saya juga demikian).

Langsung saja kita simak cara mendapat Add banyak teman sesama Minat ;

 1. Buat Blogg
Ini yang paling Praktis dan Efisien. Buatlah Blogg tentang apa yang anda sukai dan 1 Tema saja. Contoh nya jika anda suka anime , Buatlah Blogg tentang anime seperti Naruto, One Piece atau Dragon Ball.

Bila blogg anda memilkik banyak Pengunjung pasti anda akan mendapat Banyak teman, nah pasang Email Facebook  atau ID Twitter anda, mereka akan senantiasa ingin menjadi Teman anda di Facebook atau Twitter.

2. Buat Post, Berita atau gambar yang menarik pada Grub Fb 
Jika anda menyukai suatu hal, pasti anda mengikuti Grub Komunitas fb nya juga kan ?, pastinya banyak seklai teman yang memilkiki minat yang sama dengan anda disana. Anda juga bisa membuat Grub Facebook Sendiri.

Share Post , Status , Gambar atau video yang bagus (sesuai dengan Komunitasnya), jika mereka merasa terhibur atau menyukai Post anda, saya jamin mereka akan meng Add anda.

3. Sekali kali Buat status yang berhubungan dengan Minat anda
Saya sering sekali menshare Gambar Naruto Terbaru di Fb, saya selipkan juga tulisan mengapa saya menyukai naruto. setiap kali mendapat Like dari teman anda, Status anda akan menyebar ke Beranda mereka, dan akan dilihat oleh teman-teman mereka. Jadi berpeluang besar anda akan mendapat banyak add.

ke tiga cara NATURAL diatas sudah saya terapkan, Alhasil manjur juga untuk memperbanyak teman di Facebook.

Bagaimana?, anda ingin mencobanya ?.. Jika ke tiga cara diatas masih gagal berarti anda harus lebih kreatif lagi biar bisa mendapat banyak add teman sekomunitas anda.


No comments:

Post a Comment